“Cewek Matic”, Ini Kode Dinda Permata buat Cari Pasangan

Jakarta, Single kelima Dinda Permata, “Cewek Matic”, mengusung tema cewek dengan karakter hedonis. Cewek yang punya keinginan mandiri untuk selalu hidup bahagia, tidak peduli dengan pandangan orang lain kepadanya. “Cewek Matic” diakui penyanyi asal Medan ini bisa juga sebagai kode untuk pasangannya ke depan.

“‘Cewek Matic’ ini Dinda banget. Ceweknya mandiri dan selalu ingin bahagia. Hadir dengan kecantikan yang mempesona siapapun. Lagu yang juga kode buat orang yang naksir Dinda juga,” jelas Dinda Permata di Bands Cafe Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Lagu “Cewek Matic” juga menjadi pelengkap penampilan Dinda Permata dalam acara launching dan konperensi pers “The NestGen of Dancedhut” yang digekar NAGASWARA pada Selasa (23/7/2019) di Bands Cafe Kemayoran, Jakarta Pusat. Berkarakter upbeat dan ceria, “Cewek Matic” menjadi ramuan pelengkap Dinda Permata di panggung dangdut modern.

“Dinda sadar harus punya karya beragam agar bisa dinikmati di semua panggung. Memang Dinda punya karya yang banyak mellow dan galau. ‘Cewek Matic‘ jadi pelengkap Dinda untuk perform di panggung outdoor karena karakternya upbeat dan ceria. Ngga seru kalau manggung cuma nyanyi mellow. Entar nggak banyak yang joget,” pungkas penyanyi kelahiran Medan, 17 April 1992 ini. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com