Nyanyi Curhat Ala Dinda Permata

Jakarta, Dinda Permata adalah salah satu penyanyi yang memiliki karakter khas saat bernyanyi. Apalagi saat membawakan lagu-lagu galau, vokal Dinda sangat mudah dikenali. Tak salah jika video musik miliknya yang berjudul Tak Sanggup Lagi, kini sudah dilihat lebih dari 35 juta kali di YouTube.

Dalam membawakan lagu melow dengan lirik galau, Dinda selalu mampu membuat pendengarnya terhanyut. Soal kelebihannya yang satu ini, Dinda tak segan-segan berbagi rahasianya.

“Dinda nyanyi seperti curhat sampaikan isi hati. Dan cara nyampaikan yang benar kalau kita tau bener isinya dan cara kita nyampaiannya gesturenya harus sesuai,” ucap Dinda Permata di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kepiawaian Dinda bernyanyi menarik perhatian hingga menembus negeri tetangga Malaysia. Selepas mengikuti ajang “Big Stage” sesion 2 di Malaysia, Dinda kian kebanjiran tawaran. Ia dipercaya untuk membawakan single Syarat Bahagia yang menjadi soundtrack sinetron Adellea Sofea di TV3 Malaysia.

Dalam lagu tersebut, Dinda mengaku butuh kerja keras. Ia bahkan sampai melakukan survey kecil – kecilan soal makna syarat bahagia kepada kenalannya dan penggemarnya di Malaysia. Intinya, Dinda ingin memaknai lagu tersebut secara mendalam.

“Dinda jujur awalnya ngga ngerti makna dari syarat bahagia. Mungkin karena perbedaan bahasa antara kita dan Malaysia. Tapi akhirnya Dinda bisa lalui itu dengan survey orang Malaysia apa arti dari lirik syarat bahagia, hingga bisa nyanyi seperti curhat,” pungkas Dinda yang oleh penggemarnya disebut Queen of Broken Heart. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com