Ini Kenyataan Pahit yang Dirasakan oleh Bella

Jakarta, Virus corona Covid-19 tidak hanya membuat panik masyarakat dunia, tetapi juga memukul industri musik di mancanegara.

Kenyataan pahit ini juga dirasakan oleh Bella, yang akrab dikenal dengan Marbella Queen. Menurut pelantun single “Kumis” itu, kreatifitas seniman maupun musisi menjadi terhambat.

“Pernah kadang kita juga kalo mau buat konten rame-rame, takut karena PSBB yang belum kelar,” ujar Bella kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Pendapatan off air maupun manggung bagi pelantun single “Bertaubat” ini pun turun drastis. Bahkan bertahan di angka ‘zero’.

Namun demikian, Bella harus tetap berkarya, dengan membuat konten yang tak jauh dari musik. Misalnya, cover dancing, blackpink challenge, serta interview penyanyi yang senasib dengan dirinya.

“Tapi karena covid jadi terkendala semua, diminimalisir lagi. Terus kalau mau shoot di luar juga lebih mikirin banget tempat mana yang benar-benar aman,” tutur pemilik Zodiak Sagitarius ini.

Malah untuk mengisi kekosongan, pemilik tinggi-berat 170 cm dengan 53 kg tersebut, melakukan kegiatan positif.

“Alhamdulillah menyibukkan diri dengan rutin berolahraga, serta makan sehat. Dan sibuk buat konten youtube untuk mengisi kekosongan,” tutupnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com