Cerita Bella Soal Pujaan Hati yang Punya Kumis Tebal

Jakarta, Single “Kumis Tebal”, Bella, disambut hangat oleh netizen. Pasalnya, lagu tersebut kembali dirilis di akun NAGASWARA Official pada beberapa hari lalu.

Peluncuran yang kedua kalinya ini juga membuat penyanyi asal Medan, Sumatera Utara itu, merasa senang. Bella pun mengingatkan masyarakat pecinta musik dancedhut untuk menonton terus, like dan subscribe pada URL atau tautan link video klip lagunya, “Kumis Tebal”.

“Yey. Alhamdulillah lagunya release kembali, jangan lupa di-like dan streaming terus guys!” tulis Bella, dikolom komentar, di bagian bawah video klip single “Kumis Tebal” tersebut.

Kemudian, bertubi-tubi ucapan positif turut memberikan support. Seperti ucapan “Good Luck” dari Giaz Alfarezy, dan juga khairil Naqli, netizen dari Malaysia.

Ucapan luar biasa juga datang dari akun ‘Duta Ajaa’ , ia memberikan dorongan semangat kepada Bella untuk terus berkarya.

“Badai, cantik, dan yg perfect dancenya maks gitu powernya… Hajarr terus dengan karya, jangan pedulikan haters ya ka Bella!” tulisnya, di wall komentar.

Hal senada juga diucapkan oleh akun “Ichank Official”, ia menyebut bahwa koregrafer dari dancer di dalam video klip “Kumis” patut diacungi jempol.

“Suara Mantulll. Koreo Wow BGT, Style Cucok Meong, The best kk Bella!” tulisnya.

Single “Kumis Tebal” itu memang enak untuk dinikmati. Syairnya berkisah tentang seorang pujaan hati yang berkumis tebal. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com