Queen Marbella Tahan Bikin Vlog Goyang Bollywood

Jakarta, Sejak kecil, pelantun “Kumis Tebal”, Bella, sudah jatuh hati dengan dunia tarik suara dan menari. Bersama NAGASWARA, pemilik nama lengkap Queen Marbella itu sudah merilis tiga lagu.

Sementara di dunia tari, penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara itu diketahui sudah terjun dalam berbagai kompetisi menari. Banyak penghargaan diraih Bella. Lewat video klip single “Kumis Tebal”, ia bahkan memperlihatkan kemampuannya menari atau ngedance.




Kini, kepiawaian Bella dalam menari akan sering terlihat. Mencari celah aktivitas di tengah kondisi pandemi, Bella menunjukkan bakat tarinya lewat berbagai sosial media miliknya.

“Ayuk meluncur ke YouTube aku, Marbella Queen. Ini dance cover Bollywood yang terinspirasi dari @Tejas & Ishpreet dan @Nora Fatehi. Bantu support aku dengan share dan subscribe ya. Biar semangat terus buat videonya. Semangat !,” pesan Bella di akun Instagramnya.

Memang, tari-tarian Bollywood yang enerjik itu menjadi menjadi kiblat Bella dalam berkarya. Penyanyi yang juga seorang mualaf itu seringkali memuat konten Bollywood. Bella bahkan mengaku sedih di kala kegemarannya harus terhambat.

“Ya, semenjak PPKM ini belum bisa upload video Bollywood terbaru di channel aku. Sedih ya karna emang harus jaga diri banget,” terang Bella kepada NAGASWARA News, Jumat (13/8/2021). NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments