Bella Menangis, Rencana Umroh ke Mekah Batal

Jakarta, Di tengah masa pandemi wabah corona, Bella menjalani syuting video klip single “Bertaubat” di area tertutup. Menurut pelantun single “Kumis” itu, syuting di studio private dan tertutup ia lakukan demi menuruti keinginan pemerintah yang menerapkan PSBB dan WFH.

“Karena dengan dunia yang sedang maraknya memerangi Covid19, dengan adanya syair yang mengajak taubat, ini adalah moment yang tepat untuk berdoa, agar Allah segera mencabut wabah tersebut,” tutur Bella, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Sebelum syuting single “Bertaubat” ini, sebenarnya Bella ingin berdoa terlebih dahulu ke Tanah Suci Mekah supaya karirnya di musik lebih lancar dan menghasilkan berkah.

“Tapi melihat kondisi Ka’bah yang sudah sepi dan dilarang Tawaf, padahal aku rencana mau umroh lagi. Tapi aku cancel, karena kondisi seperti ini,” ungkapnya.

Bella berpendapat, Tuhan tidak mungkin memberi ujian melebihi kemampuan umatnya. Namun, kondisi sepinya Tanah Suci, sempat membuat Bella tak mampu menahan titik air mata.

“Sempat nangis juga, di sana juga ditutup, begini banget umat muslim kasihan, kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, di rumah saja, nonton, makan, ngaji, sholat, dzikir, dan olah raga,” papar penyanyi asli Medan, Sumatera Utara ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com