Ini Dia Deretan Nominasi Artis NAGASWARA di Ajang ADI 2020

Jakarta, Sejumlah artis dan karya lagu NAGASWARA kembali merajai nominator dalam ajang “Anugerah Dangdut Indonesia” (ADI) 2020 yang digelar MNC. Di antaranya masih ada nama Zaskia Gotik dan Siti Badriah, serta 2TikTok.

Artis-artis NAGASWARA yang masuk dalam nominasi ADI tahun penyelenggaraan ke-14 kali ini adalah ;

  1. Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati
    Siti Badriah (2F)
  2. Duo/Trio/Group Dangdut Paling di Hati.
    2TikTok (4B)
    Duet VW (4D)
  3. Lagu Dangdut Paling di Hati
    “Pipi Mimi” Siti Badriah (6C)
  4. Penyanyi Dangdut Terpopuler (Kategori Tersosmed)
    Zaskia Gotik
  5. Putri Popdut Terpopuler
    “Tenda Biru” – Sheilla Padha (7H)
  6. Fanbase Tergaul (Kategori Tersosmed)
    Itikers (Zaskia Gotik)
    Badriaholic (Siti Badriah)

Masuk dalam kategori Duo/Trio/Grup Dangdut Paling di Hati” dalam ajang ADI 2020 adalah kali pertama bagi Duet VW yang dimotori Velline dan Wulan Kayla. Mereka baru merilis satu single terkait kisah hidup mereka berjudul “Aku Bukan Samsak”.

“Bersyukur, grup dan karya perdana kami bisa diapresiasi dalam penyelenggaraan ADI kali ini. Terimakasih buat semua, apalagi lagu ini memiliki makna luar biasa buat kami,” terang Wulan Kayla saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (11/11/2020).

ADI 2020 memilih tema “Energy of Dangdut” dan melombakan 122 nominasi yang terbagi di 13 kategori penghargaan. Acara penghargaan untuk insan dangdut itu akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI++, MNC Studio Jakarta pada Jumat (20/11/2020), mulai pukul 19.00 WIB.

Ayo, dukung penyanyi NAGASWARA melalui voting SMS dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151, Vote sekarang sudah mulai dibuka hingga 19 November 2020 sampai jam 23.59 WIB.

Selain itu juga bisa memilih melalui platform digital dengan cara vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com