Artis NAGASWARA Himbau Masyarakat Jangan Takut Vaksin

Jakarta,Sejumlah artis NAGASWARA kembali menjalankan vaksinasi Covid-19 di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (29/4/2021) pagi. Di antara mereka adalah Hesty Klepek Klepek, Dinda Permata dan Ratu Meta.

Upaya pemerintah provinsi DKI Jakarta mendorong Program Vaksinasi Covid-19 Nasional untuk kelompok pelaku ekonomi kreatif dan pekerja seni itu disambut baik oleh para artis tersebut.




“Sekarang pelaksanaan vaksinasi tahap kedua. Tentu saja kita sangat mendukung upaya Pemda DKI ini untuk memberantas Covid-19. Biar keadaan cepat normal dan kita bisa kembali bekerja,” kata Dinda Permata di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (29/4/2021).

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menargetkan sebanyak 30.000 pekerja seni di Jakarta mendapatkan vaksinasi Covid-19. Anies berharap program vaksinasi itu bisa membuat industri seni kembali menggeliat.

“Jangan takut divaksin dan dukung program pemerintah untuk mendorong industri musik kembali normal” ucap Hesty Klepek Klepek di tempat yang sama Dan Juga Artis NAGASWARA.

Meskipun kesadaran untuk masyarakat kian tumbuh untuk mendukung program vaksinasi, namun disayangkan masih banyak masyarakat belum antusias dengan program pemerintah ini.

“Kami sih berharap kesadaran masyarakat kian tinggi untuk melawan Covid-19. Nggak hanya vaksin saja, tapi juga protap kesehatan terus dijaga,” tambah Ratu Meta. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments