Abad 21 Dukung PAPPRI Basmi Pembajakan

diberitain.com – Jakarta, Sejak kelahirannya pada 18 Juni 1987 silam hingga 2017 ini, PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) telah mengalami 5 kali pergantian Ketua Umum. Pada 27-11-2017 kemarin Hendropriyono dan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna terpilih menjadi ketua umum dan wakil ketua PAPPRI periode 2017 -2022. Abad 21 Band yang hadir malam itu memberikan apresiasi kepada ketua dan wakil PAPPRI terpilih.

“Tanggap saya terhadap PAPPRI tentu sangat antusias karena menyangkut artis dan seiniman Indonesia. Apalagi di dalamnya ada seseorang yang Abad 21 banggakan. Mangkanya Abad 21 gak mau melewatkan moment ini. Tentu apa yang diharapkan oleh saya dan abad 21 adalah menjadi artis dan seniman yang betul-betul memegang prinsip bisnis yg baik dan jujur. Salah satunya adalah membasmi pembajakan… Itu pun salah satu harapan bapak Rahayu Kertawiguna untuk segera membasmi pembajakan,” ungkap Idam vokalis Abad 21.

Selain itu, Abad 21 juga berharap besar kepada ketua terpilih bapak Hendropriyono dalam memimpin PAPPRI ke depan. Nasib para musisi dan pelaku industri musik bergantung kepada beliau.

” Potensi pak Hendro kalau yang saya lihat dan saya dengar dari cara bicaranya saja sudah sangat luar biasa.. Tegas dan pasti… Harapan Abad 21.. semoga dengan ketua PAPRI yang baru ini… Indonesia dengan artis dan senimannya bisa lebih mendapatkan hak yg lebih baik lagi dan sejujur jujurnya, Amin,” pungkas Idam. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments