Hotman Paris Bikin Putri Juby Jadi Terlena Lagi

Jakarta, “Terlena Lagi” menjadi karya kembalinya Putri Juby di industri musik setelah 6 tahun. Di tahun 2013 Putri Juby pernah meniti karir bermusiknya bersama girlsband V-Angelz, namun terhenti karena tuntutan karir modelling nya. Ditahun 2018 ia memantapkan langkah di dunia musik dengan pilihan karir solo.

“Sempat grogi saat manggung nyanyi kembali setelah tahun 2013.kini aku solo dan lebih nyaman dengan format sekarang karena ternyata sulit ya menyatukan visi dari beberapa kepala, apalagi sekarang laguku “Terlena Lagi” genrenya pas dengan aku yaitu Dancedhut,” ucap nya saat ditemui di phoner radio di kantor ROKET’S LABEL Menteng Jakarta Pusat. Kamis (8/8/2019).

“Terlena Lagi” menceritakan rasa kasmaran dari Putri Juby terhadap pria matang dan mapan. Sang pria matang yang mampu menjadikannya sebagai Ratu.

“Seperti abang Hotman Paris ya dia sosok yang bisa membuat Putri terlena lagi. siapa sih perempuan yang ngga mau diperlakukan bagaikan Ratu dengan fasilitasnya,” ucap Putri yang menyukai pria berperut buncit. RLM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Putri Juby, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com