NAGASWARA Perkenalkan ROKET’S Label

Jakarta, Di usia ke-20, NAGASWARA kembali melakukan gebrakan dengan memperkenalkan label musik baru bernama ROKET’S. Label musik yang resmi dilahirkan pada 24 April 2019 itu diharapkan dapat menjadi wadah baru bagi tumbuh kembang para musisi.

“Saat ini digitalisasi dan dunia semakin sempit lewat perkembanhan teknologi internet dan dunia maya pada umumnya. Saya percaya, kreativitas itu selalu ada, dan kita mampu bersaing secara global. Semoga ROKETS dapat menjadi wadah yang baik,” jelas Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA, Rabu (29/1/2020) malam di Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagai sebuah label musik, ROKET’S menampung kreativitas bermacam musisi, termasuk genre musik yang mereka tekuni. Saat ini, sudah bergabung 16 musisi di bawah ROKET’S. Selain dari genre dancedhut seperti 3Serigala dan Aida Zaskia, juga musisi pop seperti Save Your Day featuring Sammy Simorangkir.

Jumat (31/1/2020) ini, ROKET’S LABEL akan diperkenalkan dalam acara launching yang berlangsung di Ashley Hotel, Jakarta. Sejumlah artis dipastikan hadir memeriahkan acara kelahiran label musik dengan spirit “No Song No Business” itu. NSM/Tim Rokets

Mau tau berita lainnya seputar ROKET’S LABEL, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com