Single Rohani, Pertanda Baik di Mata Putri Juby

Jakarta, Merilis single rohani, sepertinya mampu mengubah tekad seseorang. Bahkan sekelas artis atau selebriti, seperti Putri Juby, ia pun bertekad akan menjadi pribadi lebih baik dari sebelumnya.

Untuk itu, pelantun single “Terlena Lagi” ini pun mempersiapkan single rohani dengan berbagai unsur spesial. Supaya, lagu tersebut menjadi pertanda baik dalam hidup di langkah dia berikutnya.




Mulai dari penampilan, kostum, hingga pemilihan lokasi syuting video klip. Menurutnya, Putri ingin memberikan yang terbaik untuk single rohani yang akan segera rilis menjelang Natal kali ini.

“Bagi aku, single religi itu pertanda suci buat hati yang bercahaya,” ujar Putri belum lama ini, saat dirinya take vocal tambahan di studio Jakarta.

Putri Juby menambahkan, beberapa pilihan lokasi sudah menjadi list di dalam daftar tentatif, yang akan dipilih oleh tim penggarap video single tersebut.

Seperti misalnya Sandiego Hills, Gedung Tua di Braga, dan Gereja Immanuel, serta beberapa lokasi di sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Single ini sudah take tiga bulan lalu, dan persiapan tinggal tiga minggu lagi, sekarang menunggu penentuan lokasi untuk syuting video klip,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com