Hot Tea Berusaha Keras Galang Dana Untuk Boni

diberitain.com – Jakarta, Setelah hari pertama penggalangan dana untuk Boni, rekan dalam Film Jalanan Hot Tea (Ho & Titi) yang berlangsung di Paviliyun 28 di bilangan Jakarta Selatan beberapa hari lalu, tadi malam Hot Tea bersama rekan-rekan kembali membuat malam dana untuk rekannya yang tengah sakit tersebut.

“Alhamdulilah banyak dana yang mengalir untuk pengobatan Boni. Rekan musisi kita Joe vokalis Saint Loco juga hadir tadi malam,” ungkap Titi Hot Tea saat dihubungi NAGASWARA News.

Boni kini terbaring istirahat di rumah saudara mereka di Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat supaya lebih dekat jika harus berobat. Badannya tampak lebih kurus dibanding saat menyusuri jalanan Jakarta di dokumenter Jalanan. Boni adalah satu dari tiga pengamen muda humoris Jakarta yang diceritakan dalam film dokumenter Jalanan. Bersama Ho dan Titi, Boni mengajak penonton dokumenter ini menyusuri liku kehidupan keras mereka di Jakarta era 2010-an.

“Semalam Boni juga hadir dalam acara penggalangan dana, wajahnya sumringan mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk kesembuhannya, semoga lekas sembuh ya Boni,” pungkas Titi Hot Tea. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Hot Tea, baca disini

Share Yah

Comments

comments