Hot Tea Maknai Hari Raya Idul Fitri

diberitain.com – Jakarta, Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan menjadi kewajiban para umat muslim termasuk Ho & Titi duo Hot Tea. Meski keseharian mereka masih suka mengamen di jalanan, puasa bukan menjadi penghalang Ho untuk menjalankan ibadah puasa. Namun tahun ini Ho dan Titi tidak pulang ke kampung halaman.

“Lebaran tahun ini di Jakarta saja.. paling jalan-jalan sama anak.. Mau mudik Tapi belum siap.. Karena Hottea mau menyiapkan materi lagu untuk single yang akan Datang.. Ada 2 lagu yang harus digarap.. Jadi lebaran ini Aku malah Fokus untuk menyelesaikan lagu tersebut,” ungkap Ho saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (22-06-2017).

Meski sibuk mempersiapkan single terbaru, Ho dan Titi merasakan sesuatu yang sangat berarti ketika hari kemenangan datang.

“Menurut saya idul Fitri adalah hari kemenangan mensucikan diri dan dijalankan Puasa selama 1 bulan penuh. Selama satu bulan penuh kita sama juga mensucikan diri, semoga puasa dan amal ibadah kita diterima Allah SWT, Amin,” pungkas Ho. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments