Hot Tea Buat Lagu Bertema NKRI Harga Mati

diberitain.com – Jakarta, Bulan Agustus menjadi bulan bertema semangat kebangsaan Republik Indonesia. Pasalnya NKRI lahir pada tanggal 17 Agustus. Mengusung tema tersebut, Hot Tea menciptakan single berjudul NKRI.

“Single NKRI menceritakan tentang Indonesia ini beragam suku dan banyak warna budaya. Ini negara sangat indah andai saja tidak ada konflik perseteruan yang membedakan karena kita Indonesia di naungan ibu pertiwi, ” jelas Ho menceritakan single terbarunya.

Kondisi negara dan suhu politik yang terkadang memanas membuat Ho prihatin karena semua adalah saudara satu bangsa dan satu negara. Untuk itu ia pun menciptakan lagu dengan genre raggae berjudul NKRI.

“NKRI bersatu adalah impian untuk. Bangsa Indonesia..akan kuat dan maju kalau Indonesia satu sama yang lain nya saling saling suka dan cinta,” lanjut Ho.

Lewat lagu Ho akan mewujudkan perdamain di NKRI. Apalagi genre yang dipilihnya raggae yang konon dikenal dengan cinta perdamaian.

“Aku mau mewujudkan bangsa ini akur kembali hidup indah adalah damai..kalau damai padti happy… seperti di surga,” pungkas Ho. NSM/Tim NMC

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com