Hanya Satu Malam, Lagu Putri Juby Membuat Terlena

Jakarta, Syuting video klip single perdana, bergenre dancedhut berjudul “Terlena Lagi”, Putri Juby memilih konsep look colour full ala K-pop. Menurut Miss Popular 2018 ini, ia merasa lebih seksi dan glamour, sesuai karakter yang melekat pada dirinya.

Padahal, meskipun punya aura pop, ia mengaku banting setir dan beralih ke musik dangdut. “Tapi dangdut banget sih enggak, jadi ada dance-dance-nya gitu, sambil nyanyi, sambil joget seru!” ceplos Putri Juby kepada NAGASWARA News, Minggu (16/6/2019).

Menurut cewek asal kota Manado, Sulawesi Utara ini, arransemen musik di single ini bisa bikin fun, joget dan bergoyang. “Musiknya lebih enak, bisa bikin fun dan bisa jatuh cinta bagi para pendengarnya,” ungkapnya.

Putri Juby berharap, lagu ini bisa diterima penikmat musik dancedhut di seluruh dunia. “Bisa menambah warna musik indonesia, khususnya dangdut, okey seperti itu,” ujar Putri kepada awak media.

Dulu, Putri merasa basic vokalnya berada di genre pop. Namun di tahun 2019 ini, ia lebih memilih banting setir, agar lebih berwarna. Syair lagu ini bisa dibilang jatuh cinta dan terlena lagi dengan seorang pria yang penuh pesona.

“Bisa dibilang pria ini berondong tua karena sudah dewasa, jatuh cinta dengan kemewahannya, ini orang kaya, bisa dibilang gitu,” tutur Putri.

Ia menagaskan, di syair single “Terlena Lagi” berkisah seorang pria yang hanya satu malam bisa membuat wanita jatuh cinta. “Tapi ini bukan pengalaman pribadi, tapi lebih cocok aku bawain dengan tema seperti ini,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com