Putri Juby Terlena Dancedhut

Jakarta, Mengawali karir di musik digenre pop dance bersama grup V Angelz pernah dilakoni penyanyi bertubuh seksi Putri Juby. Di tahun 2019 penyanyi yang pernah menjadi pemenang Miss Popular Voice Of Angelz tahun 2018 ini tengah menyiapkan karya dengan warna berbeda. Alih-alih keluarkan karya pop, Putri Juby memilih warna Dancedhut sebagai karya come back-nya didunia musik.

“Dancedhut musik yang bisa membuat terlena pendengarnya sekarang ini, meskipun pernah memulai karir nyanyi di pop dance aku mau coba sesuatu dan tantangan baru dalam karir aku. kenapa juga ngga coba warna musik yang seperti Sibad keluarkan yaitu Dancedhut” ucap Putri Juby di studio NAGASWARA Menteng Jakarta. Rabu (13/3/2019).

Geliat Dancedhut di industri musik tanah air turut menjadi pertimbangan nya kembali bernyanyi. Sempat tenggelam dalam aktivitas modelling dan juga kuliah jurusan hukum dilepas Putri Juby untuk kembali bernyanyi.

“Aku cuti kuliah dulu di jurusan hukum karena aku ingin fokus kembali bernyanyi. Kali ini aku ngga hanya menawarkan good loking aja tapi kemampuan bernyanyi yang lebih bisa membuat terlena karena entertain yang komplit dan bagus,” pungkas Putri Juby. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com