Putri Juby Kena Racun Dancedhut

Jakarta, Musik selalu menjadi magnet yang kuat untuk Putri Juby peraih mahkota Miss Popular Voice Of Angel 2018. Pernah menggeluti dunia musik bersama girlband V Angelz ditahun 2013 bersama NAGASWARA, Putri Juby kembali tenggelam menggeluti dunia modelling. Dianugrahi kecantikan dan keseksian diatas rata-rata menjadi alasan wanita asal Manado ini menggeluti modeling.

“Setelah keluar dari V Angelz aku lebih memilih untuk jadi model. Di Popular aku menang di Miss Popular Voice Of Angelz. Di situ aku ketemu lagi dengan Mas Yogi dan Pak Rahayu dan ingin kembali mencoba tantangan baru di musik,” jelas Putri Juby di Menteng Jakarta Pusat. Rabu (13/3/2019).

Melambungnya musik bergenre Dancedhut menjadi salah satu alasan untuk kembali bermusik. Menurutnya musik dangdut kekinian menjadi magnet untuk banyak kalangan menikmati iramanya.

“Dangdut sekarang atau dancedhut ya menjadi musik penarik banyak kalangan generasi sekarang. Tidak hanya tanah air masyarakat dunia juga mulai keracunan dancedhut. kenapa juga aku ngga mencoba kembali bermusik dengan genre dancedhut tapi ada juga ciri khas aku di dalamnya,” pungkas Putri Juby. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com