Giliran Titi Kamal Digarap Yogi RPH

Jakarta, Selepas lagu “Jablai” praktis tidak ada karya bergenre dangdut yang dihasilkan aktris Titi Kamal. Lagu “Jablai” sendiri mengangkat nama Titi dengan hitsnya. Namun, komitmen Titi di dunia akting mengalahkan peluangnya memanfaatkan “Jablai” untuk terjun ke industri musik Indonesia secara total. Kini karya terbaru Titi di genre dangdut disiapkan. Karya berjudul “Rindu Semalam” diciptakan oleh pencipta lagu “Lagi Syantik” Yogi RPH menjadi langkah memperkenalkan sosok Titi Kamal sebagai Diva Dangdut.

“‘Rindu Semalam’ original soundtrack film terbaru aku yang berjudul ‘Sesuai Aplikasi’ bakal tayang di bulan Desember 2018 nanti. Dalam film itu aku berperan sebagai seorang Diva Dangdut terkenal gitu, ” ucap Titi saat ditemui NAGASWARA News di Studio Gaharu Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Meskipun “Rindu Semalam” merupakan Original Soundtrack (OST) dari film “Sesuai Aplikasi” seperti “Jablai” dalam film “Mendadak Dangdut”, Titi tetap memberikan sajian berbeda di “Rindu Semalam” jika dibandingkan “Jablai”.

“Cerita lagunya tentang wanita yang kangen sama pacarnya. Lagunya sangat related sama kehidupan sekarang. Lagunya ringan dan catchy juga dan sekarang aku buat video klip ‘Rindu Semalam’ yang akan tayang serentak di bulan November dan juga dirilis serentak diberbagai radio-radio seluruh Indonesia,” pungkas Titi Kamal. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Titi Kamal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com