Nyanyi, Mimi Peri Bilang Jangan Takut Bermimpi

Jakarta, Mimpi menjadi jalan buat Mimi Peri untuk mewujudkan impian-impiannya. Salah satu mimpi selebgram yang juga bintang sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” di ANTV itu adalah menjadi penyanyi. Sekarang, Mimi mampu mewujudkannya. Bersama RPH (Republik Penguasa Hati) dan Dilza, Mimi Peri baru saja merilis single “Lagi Manjah”.

“Apa yang aku buat sejak dulu selalu disangsikan banyak orang. Tapi aku selalu yakin bisa mewujudkan setiap impianku pelan-pelan. Alhamdulillah sekarang dipercaya NAGASWARA buat nyanyi dengan RPH dan Dilza,” kata Mimi Peri saat ditemui NAGASWARA News di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Mimi tahu, suaranya tidak sebagus kebanyakan penyanyi. Oleh karena itu, dalam lagu “Lagi Manjah“, ia berbagi beberapa part dengan RPH dan Dilza. Namun, sejauh itu, ia mengaku sudah dapat membuktikan bahwa semangat dan keyakinan diri bisa mewujudkan impian yang kita kejar.

“Intinya aku memulai semua dari mimpi. Aku tahu suaraku tidak bagus. Tapi segala sesuatu bisa saja datang datang dalam hidup kita selama punya keyakinan. Jangan takut bermimpi,” kata Mimi yang sudah punya follower sejumlah 1,5 juta di Instagramnya itu. NSM/(aa/ary)

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com