RPH dan Dianna Dee Phoner Radio Genjot Single “Asik Sama Om Om”

Jakarta, Solois wanita Dianna Dee Starlight dan grup musik RPH yang digawangi Yogi, Jaya, dan Deep, beberapa hari lalu jalani phoner radio untuk single terbarunya yang bertajuk “Asik Sama Om Om”.

Phoner radio selama 2 hari dilakukan di stasiun Radio Eska Bontang, Suwara Utama Lampung, Salsabila Sampang, Pas Jampang, Bahana Ngawi, RJM Pangandaran, Pelangi Banjarmasin, Vis Banyuwangi, TOSS Banda Aceh, RAS Mamuju, Poliyama Top Gorontalo, Serumpun Batam, Inayah Tasikmalaya, Trans Bengkulu, Manggis Jambi, Kluetezz Kota Fajar Aceh.




Mengenai phone radio tersebut disampaikan Dianna Dee Starlight dan RPH kepada NAGASWARA News, Senin (26/7/2021).

“Phoner radio beberapa hari lalu lumayan seru, single terbaru ini direspon antusias oleh masyarakat Indonesia terutama pendengar radio di daerah. Semoga bisa menjalar ke radio-radio kota lainnya,” ujar Deep.

Program phoner radio merupakan kegiatan kerjasama antara NAGASWARA dengan jaringan stasiun radio se-Indonesia. Ini salah satu program unggulan NAGASWARA dalam memperkenalkan single-single terbaru, termasuk single terbaru “Asik Sama Om Om”.

“Semoga single terbaru ini menjadi top request di semua stasiun radio kerja sama phoner radio. Karena radio selalu menjadi mitra setia para musisi. Melalui stasiun radio, musisi bisa menyapa masyarakat pendengar musik Indonesia,” papar Dianna Dee Starlight. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments