Gemala Lebih Bercahaya dengan Hijab

Jakarta, Malam Minggu kemarin, saat itu langit menunjukkan dirinya kelabu. Penyanyi Gemala hadir di acara Radiokita.net, (RK radio). Pelantun single “Beda” 2004 ini, sengaja menyapa para penggemarnya yang memantau secara streaming siaran radio kita kita ini.

“Ketemu dengan para penyiar dan pendengar radio kita-kita ini membuat aku semakin semangat,” ujarnya kepada NAGASWARA News.

Kehadiran Gemala juga disambut hangat oleh para penyiar. Mereka menyebut Gemala lebih cantik dari bayangannya. “Ternyata kak Gemala cantik dan Instagram aku sudah difollback,” ujar Tary, penyiar Radiokita.net.

Malam itu Tary mengingatkan agar pertanyaan para pendengar sesuai dalam konteks. Yaitu seputas karir dan perjalanan Gemala di jalur musik.

“Buat yang mau tanya-tanya, ada tiga cara, pertama WA, ketik nama, spaci judul lagu, salam bisa diganti dengan pertanyaan,” ujar penyiar satu lagi.

Cara kedua, para pendengar bisa langsung interaktif langsung secara live. Dengan cara menelpon langsung ke Radio. “Kalian bisa nelpon langsung, bisa ngobrol dengan kak Gemala,” paparnya.

Cara ketiga bisa langsung buka profil radio kita chat room by request, dengan menggunakan email. “Tapi sebelum itu terlebih dahulu radio kita muter single kak Gemala yang terbaru yaitu “if i ever”, tegas Tary @mentary2407.

Radio Kita menyajikan live streaming, yang sudah berjalan sejak bulan 9 – 2018. Kata Gemala, orangnya asyik-asyik, saat opening profile Gemala dan present single lagu “Beda”.

“Saya masih inget, sebelum pake hijab 2004, dulu kak Gemala membawakan single Beda. Kini Gemala baru merilis single terbarunya berjudul “If i ever“.

“Pernah dengar tahu muka, pangling, orang kalau sudah berhijab aura nya beda. Gue pengen lagu ini, beda nih, dinyanyiin ngga ya?!”, kilah Tari memancing Gemala agar membawakan single “Beda” malam itu.

NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com