Gemala If I Ever Simbol Permintaan Maaf Sahabat

Jakarta, Berkarir di bidang Musik merupakan profesi yang asing untuk keluarga besar Gemala. Berasal dari keluarga pebisnis langkah Gemala untuk memilih karir sebagai penyanyi tentunya sempat menjadi pertanyaan kedua orangtua Gemala. Namun, pelantun “If I Ever” meyakinkan keluarga dengan masa depan bermusiknya. Salah satunya Gemala melibatkan musik kedalam bisnis keluarga.

“Profesi apapun yang Gemala bawakan selalu membawa musik dalam profesi itu.Gemala selalu mencari cara untuk mengaitkan profesi dan bisnis dengan musik Gemala,” ucap Gemala saat Phoner Radio NAGASWARA, Rabu (24/4/2019).

Musik merupakan bahasa universal apapun profesi dan dari kita berasal dapat membawa musik sebagai bahasa universal untuk komunikasi. Termasuk ketika dunia maya lebih disukai sebagai media komunikasi.

“Sekarang orang segan untuk mengutarakan maaf secara tatap muka ataupun langsung, nah “If Ever” laguku yang dapat menyimbolkan permintaan maaf antar sahabat. Dibanding segan bicara maaf secara langsung kan bisa kirim lagu ini untuk meminta maaf,” pungkas Gemala. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com