Gemala yakini Kemampuan Ika Putri

diberitain.com – Jakarta, “Astagfirullah” menjadi single religi yang dipersembahkan penyanyi kualitas teruji Ika Putri di Ramadan tahun 2017. Single “Astagfirullah” diciptakan oleh Gemala yang merupakan penyanyi senior di NAGASWARA era album Gulalikustik yang mengorbitkan grup sekelas Kerispatih. Gemala melihat sisi kecocokkan kualitas suara yang dihadirkan Ika Putri hingga menyerahkan “Astagfirullah” untuk dibawakan.

“Ika penyanyi jebolan kompetisi dari tingkat Indonesia sampai internasional. Sebagai penyanyi yang sama-sama memulai karier di festival. Tentunya menjadi keyakinan Gemala kalau Ika dapat membawa “Astagfirullah” ketingkat yang berbeda,” jelas Gemala di Al Azhar Pusat Jakarta.

“Astagfirullah” tidak hanya single perdana ciptaan Gemala yang dinyanyikan Ika Putri. Karya Religi Gemala menjadi sisi kenyamanan sendiri untuk Ika Putri hadirkan ke pecinta musik Indonesia.

“Selama ini hanya karena hubungan baik yang dijalin sama Ika. Karena itu aku berikan ijin karya aku dibawakan Ika. Selain itu keinginan Bunda Ina manajer Ika putri dengan karyaku dibawakan Ika kekeuh banget. Tapi harapannya sih dengan Ika bawakan pesan lagu yang penih kebaikkan ini semakin populer,” pungkas Gemala. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments