Gemala Sampaikan Maaf di “If I Ever”

Jakarta, Penyanyi dengan ciri khas hijab, Gemala, belakangan mengeluarkan karya-karya dengan muatan postif. Memberikan pesan yang membangun melalui karya menjadi kekuatan tersendiri untuk Gemala tawarkan bagi penikmat musik Indonesia.

“If I Ever” menjadi karya baru yang ditawarkan Gemala dalam melihat gejolak sosial media sebagai wadah baru pertemanan.

Dimana jalinan pertemanan dalam sosial media seringkali menimbulkan konflik dan juga kesalahpahaman.

” ‘If I Ever’ sendiri bercerita tentang persahabatan dimana dalam persahabatan ada cerita sedih, ceria ataupun bahagia, ada berantem ada juga kesalahpahaman antara sahabat. Tetapi harus disadari silaturahmi antar sesama harus diutamakan dan di sini pertemanan yang renggang harus rekat kembali,” ucap Gemala di kawasan Sentul City Jawa, Barat, Kamis (28/3/2019).

Meski judulnya berbahasa Inggris, single “If I Ever” milik Gemala ternyata banyak menawarkan kearifan lokal. Dimana silaturahmi dan saling memahami menjadi penguat pemersatuan bangsa Indonesia.

“Lagunya lagu Indonesia tapi judul dan reff ada bahasa inggrisnya. alasan ada bahasa Inggris karena penyesuaian di musik dan lirik aja. Jadi lebih mudah dinyanyikan dan easy lestening. Pesan lagunya kita harus siap memaafkan dan minta maaf sehingga bisa menjalani hari dengan positif,” pungkas Gemala. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com