Gemala Mengikuti Bazar Bareng Out & Outer

Jakarta, Gemala mengikuti Bazar di Jungle Land, Sentul Jawa Barat, pada tiap hari Minggu tanggal 21, 22, 28, dan 29 September 2019 kemarin. Bazar ini diikuti masing-masing 3 artis secara bergilir dan berganti-gantian di setiap Minggunya.

Pelantun single “Beda” ini berkerjasama sama dengan Boy, seorang desainer sekaligus pemilik outlet Out & Outer, dari Bandung. Sedangkan artis yang lain ada yang menyediakan kuliner, snack, dan lain-lain.

“Secara bergantian artis artis di Jungle Land akan meramaikan bazarnya, pada bulan Oktober ini juga akan ada rencananya,” terang Gemala.

Gemala sendiri kenal dengan Tengku Boy berawal dari kolaborasi bareng Teuku Savik dan Roi (Violis) di konser putih cinta untuk Indonesia, yang digelar di Hall Usmar Ismail Building, Rasuna Said, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2019).

Lalu Boy ini menjadi model di pembuatan video klip Gemala yang berjudul “Star I’m in Love“. Akhirnya mereka berkerjasama untuk mensukseskan bazar Jungle Land dan memperkenalkan brand ‘Out & Outer’

“Ternyata Mas Boy ini adalah fashion desain, dan banyak riset tentang trend fashion yang bagus jaman now,” terang nya.

Selain Gemala, ada juga artis Ratu Meta yang mengikuti bazar dengan menyajikan ‘Bakso Tumpeng’, serta Selvi Kitty yang menjajakan kuliner berupa cemilan.

Saran Gemala, posisi stand memang menentukan ramai atau tidaknya pengunjung. Pada hari pertama, para artis diberi posisi di samping pintu masuk, sehingga posisi ini membuat dagangan lumayan laris terjual.

“Sedangkan hari kedua dan berikutnya, stand kami digeser ke belakang, yang beli jadi sepi, karena mungkin agak tersembunyi,” tuturnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com