Gemala Banyak Buat Cover Bersama Bemby Noor

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single Baik Baik Sayang milik Wali Band, Gemala Hayati yang tengah membuat album terbarunya terus mengasah kemampuan bermusiknya. Dengan membuat cover lagu-lagu top hits bersama sejumlah musisi, termasuk Bemby Noor yang selama ini membantunya mengerjakan proyek album yang bertajuk “Beda”.

“Cover lagu-lagu luar bersama mas Bemby enak banget, kita banyak melakukan improve sepaya lagu yang kita bawakan tampil beda,” ungkap Gemala.

Kedekatan Gemala dengan Bemby Noor sudah terjalin lama. Beberapa single di album “Beda” juga diaransemen oleh Bemby. Selain itu penggarapan album yang spesial ini melibatkan banyak kolaborasi musik dengan para musisi, diantaranya dengan; Caramel, Idam Abad 21, Alex Bintang, Reka Jaluz, QQ dan Kaka (KKBand), Andrigo, Ririn, juga featuring bersama Rio Moreno, serta diskusi-diskusi bertukar pikiran dengan musisi-musisi besar seperti WALI, Angga Malik D’ Essential, dan ada 3 komposer lainnya juga.

“Semoga single aku di album Beda bisa mendapat sambutan dari para pencinta musik Indonesia, Amin,” pungkas Gemala. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments