Kedekatan Gemala dengan Angga Maliq & d’essentials

diberitain.com – Jakarta , Penyanyi solo Gemala Hayati yang saat ini tengah sibuk menggarap album terbarunya, langsung mendapat semangat dari Angga vokalis Maliq & d’essentials. Kenal sudah lama sejak Gemala belum jadi penyanyi.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Aku sama Angga Maliq & d’essentials udah kenal lama sebelum sama-sama jadi penyanyi. Angga itu teman kakak aku. Jadi ketika dia tahu aku jadi penyanyi, dia kasih aku semangat, maunya sih mas Angga terlibat dalam album aku,” ungkap Gemala saat berkunjung ke markas Maliq & d’essentials di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

Untuk sekedar sharing dan minta pendapat, Gemala sudah biasa ngobrol dengan sejumlah musisi ternama. Salah satunya band Maliq & d’essentials.

“Semoga album Gemala bisa diterima penikmat musik Indonesia, Amin,” ujar Angga Maliq & d’essentials.

Saat ini Gemala tengah menggarap album solonya. Salah satu single Wali Band berjudul Baik Baik Sayang, akan dibawakan Gemala feat Ririn Ayda.

“Saat ini sudah 60 persen single – single yang akan aku tampilkan di album ini. Dengan beragam single ciptaan aku dan juga aransemen mas Bembi Noor. Semoga album ini selesai dengan lancar, Amin, ” pungkas Gemala. /Rul

Share Yah

Comments

comments