Gemala Digaet Jadi Bintang Iklan karena Lagu If I Ever

Jakarta, “If I Ever” single terbaru Gemala penyanyi berhijab NAGASWARA sarat dengan pesan tentang indahnya persahabatan. Indahnya pesan lagu “If I Ever” menjadi tepat untuk sebuah produk Wika Solar Water Heater. Dimana “If I Ever” menjadi back song iklan produk yang bertemakan persahabatan sebagai cara menyegarkan kehidupan.

“Tentunya senang dan bangga karya aku bisa menjadi bagian dalam promosi suatu produk. Apalagi tema yang disampaikan produk tersebut sama dengan pesan aku, yaitu segar dan kembali semangat menjalani kehidupan dengan persahabatan,” ucap Gemala di Joglo Jakarta Barat, Rabu (10/4/2019).

Dalam iklan tersebut Gemala kembali menggandeng arranger musik “If I Ever” Bemby Noor yang turut bermain dalam video klip official “If I Ever”. Selain itu, kehadiran pemeran “Ketika Cinta Bertasbih” Cholidi Asadil Alam, ikut menambah istimewa adegan “If I Ever” dalam iklan Wika Solar Water Heater.

“Di sini aku, Bemby dan Odi (Cholidi Asadil Aalam), kolaborasi bersama menyanyikan lagu aku “If I Ever”. Kalau mau lebih detil jalan ceritanya bisa dilihat di YouTube dan situs sosmed lainnya,” pungkas Gemala. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com