Gemala Awali Albumnya dengan Single Milik Wali

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single “Baik Baik Sayang” milik Wali Band, Gemala yang duet dengan Ririn mendapat sanjungan dari beberapa musisi Indonesia seperti Badai dan Angga maliq & d’essentials dan sejumlah musisi lain termasuk para personil Wali Band.

“Alhamdulilah setelah merilis single perdana untuk albumku, sejumlah musisi memberikan dukungan. Seperti mas Badai bilang sedap, Angga maliq & d’essentials salut masih ada penyanyi solo yang bisa bertahan,” ungkap Gemala saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (30-3-2017).

Selain membawakan single milik Wali, para personil Wali seperti Apoy, Faank, Tomi dan Ovie juga mendukung Gemala membawakan lagu mereka.

“Mas Faank Wali Apoy dan anak anak Wali juga support. Mas Faank Wali juga tau lagu aku jaman 2004 dulu bahkan dia hafal reff nya. Aku juga kaget dan terharu juga sih,” jelas Gemala.

Rio Moreno yang juga featuring dengan Gemala di lagu Curhat untuk albumnya, mengaku merasa seneng bisa kerja bareng dengan Gemala. Begitu juga dengan Bemby Noor yang telah membantu Gemala untuk albumnya ini.

“Ternyata benar pertemanan itu lebih dahsyat dr sekedar materi, teman itu aset yang sangat berharga. Dengan berteman dalam bermusik kita jadi punya satu rasa yang sama walaupun berbeda generasi, beda aliran musik, dan perbedaan lainnya, doakan semuanya lancar ya, Amin,” pungkas Gemala. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments