Eddy Law Live di Show Vickynisasi Jak TV

diberitain.com – Jakarta, Berprofesi sebagai pengacara sekaligus penyanyi, Eddy Law seperti mempunyai energi ekstra dalam aktifitasnya di bidang lain. Pelantun “Adinda” menambah energinya melalui aktivitas duta perdamaian MAPIM (Majelis Perundingan Pertubuhan Islam Malaysia). Segala sepak terjang Eddy Law sebagai Duta Perdamaian menjadi pembicaraan dalam talk Show Vickynisasi Jak TV.

“Kesempatan istimewa untuk saya sebagai Duta Perdamaian Dunia oleh MAPIM dan ini menjadi topik khusus dalam acara Vickynisasi Jak TV. saya menjelaskan tugas pokok saya sebagai duta perdamaian dalam acara yang dipandu Vicky itu,” ucap Eddy Law di Studio Jak TV Jakarta.

Meskipun didera kesibukkan yang padat tidak membuat Eddy Law mengendurkan semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Duta Perdamaian. Demi kemanusiaan sebagai seorang penghibur menghapus kesediahan sesama merupakan prioritas Eddy Law.

“Sebagai duta MAPIM, Eddy Law siap menjalankan tugas kemanusiaan itu bersama pengurus MAPIM pusat untuk urusan kemanusiaan Dan perdamain dunia, aku membantu mengalang dana di Indonesia dan negara – negara lain untuk kepentingan kemanusiaan dan perdamaain dunia,” pungkas Eddy Law. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments