Eddy Law Rekomendasikan 2TikTok Jadi Duta Bela Negara

Jakarta, Eddy Law hadir di acara penyematan sekaligus penetapan personel 2TikTok sebagai “Duta Bela Negara DKI Jakarta”, Kamis (13/12/2018). Menurut pelantun single “Resah” ini, penyematan tersebut adalah salah satu bentuk program kerja Kemenhan mengenai bela negara.

“Sekaligus kita coffe break bersama pengurus DPW, FBN, DKI Jakarta, kebetulan saya sebagai wakil ketua DPW, turut menyukseskan program kerja dan sosiaslisasi mengenai bela negara,” terang Eddy Law kepada NAGASWARA News.

Program sosialisasi tersebut menurut pelantun single “Adinda” itu memerlukkan duta. Tugasnya nanti membantu program kerja kementrian pertahanan untuk bersosialisasi ke masyarakat, kampus, sekolah dan ormas, organisasi kemasyarakatan apapun, dimana di situ perlu sentuhan tentang bela negara. Eddy Law merekomendasikan 2TikTok sebagai “Duta Bela Negara DKI Jakarta”, untuk ditetapkan, oleh ketua FBN, dan disaksikan oleh kepala Kementrian

“Mereka akan diberikan tugas khusus untuk bersosialisasi dan membaur dengan masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta,” tambah Eddy. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com