Dinda Permata Ditantang Nyanyi Lagu Sendu

Jakarta, Dinda Permata, pelantun single “Seseorang Dihatimu”, dikenal sebagai sosok yang ceria sejak awal terjun ke dunia hiburan. Apalagi, saat masih bergabung dengan girlband 5 Bidadari, Dinda juga kebagian peran sebagai orang yang ramah dan ceria. Namun, di dua single terbarunya, Dinda justru ditantang nyanyi lagu sendu.

“Memang kalau dari dua karya terakhir, Dinda hadir beda. Dinda bawain ‘Tak Sanggup Lagi’ dan sekarang recycle lagu Dilza ‘Seseorang Dihatimu’. Keduanya lagu sendu. Tapi kalau ngeliat viewers YouTube sih cepet banget naiknya. Jadi happy,” ucap Dinda saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (24/8/2018).

Perubahan yang dijalani Dinda dalam berkarya bukannya tiada tantangan berarti. Mengubah image juga kebiasaan dalam bernyanyi menjadi faktor tantangan yang harus ditaklukkan Dinda. Termasuk karya terbarunya “Seseorang Dihatimu” yang sempat dibawakan penyanyi muda POP RnB Dilza.

“Tantangannya di range vocal, range vocal aku dan Dilza kan beda banget. Pertama kali aku denger lagu “Seseorang Dihatimu” aku sempet mikir, wah ini lagu nggak cocok sama range vocal aku,” tambah Dinda.

Namun, Dinda mengaku sangat tertarik dengan lagu tersebut, baik lirik maupun musiknya. Sebagai seorang penyanyi, ia merasa tertantang untuk menyanyikan ulang lagu “Seseorang Dihatimu” dengan karakternya sendiri,” pungkas Dinda Permata. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com