Dinda Permata Single Terbaru Karya Ato Angkasa

diberitain.com – Jakarta, Kedewasaan cepat atau lambat akan menghampiri, setidaknya itulah yang diamali pelantun ” Ngga Segitunya Keuleus” Dinda Permata. Mengawali karir musik di era girlband menjadi trend. Dinda mengemas dirinya untuk terlihat lebih centil dan ceria ala anak remaja. Kini kemasan ceria dan centil yang pernah melekat didirinya terkesampingkan demi karya kedua Dinda Permata bersama NAGASWARA.

“Sekarang sedang persiapan single kedua di Nagaswara judulnya “Tak Sanggup Lagi” ciptaan Ato Angkasa. Single yang beda banget dari karya sebelumnya Dinda. Di sini Dinda lebih dewasa kemasan wanita yang matang ngga lagi terlihat centil atau remaja. Karena lagunya sendiri mellow bercerita tentang wanita yang tersakiti berulang-ulang hingga serasa sudah tidak sanggup dan lebih baik tidak dilanjutkan,” ucap Dinda Permata di sessi photo Nagaswara Studio Imaging Menteng Jakarta Pusat (22-1-2018).

Tak Sanggup Lagi” bergenre dangdut koplo dan kental dengan suasana pop khas Ato Angkasa.

“Lagu ini sebenarnya untuk Zaskia Gotik dan aku awalnya hanya sebagai bantu guide aja di lagu ini. tetapi ketika take rekaman kebetulan aku habis membatalkan pelaksanaan pernikahan aku sama mantan. Liriknya ngga tau bisa pas dan terasa tepat buat aku nyanyikan . Sehingga pencipta lagunya inginkan aku yang bawain,” pungkas Dinda Permata. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments