Ini Dia Hadiah dari Dinda Permata, Ilham DA3 dan RPH buat Radio HOT FM

Jakarta, Radio masih memegang peranan penting di industri musik Tanah Air. Musik dan radio, bahkan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan aplikasi.

Bertepatan dengan perayaan HUT ke-4 Radio HOT FM yang jatuh pada 23 September 2020 nanti, penyanyi Dinda Permata dan beberapa artis NAGASWARA lain memberikan hadiah spesial. Apa hadiah sepesial dari Dinda dan rekan-rekannya itu?

“Menyambut ulang tahun Radio HOT, kita mau kasih kado spesial. Kadonya yaitu jingle yang dinyanyikan Dinda, Ilham (DA3), dan ada rap-nya dari RPH,” ucap Dinda Permata saat ditemui NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selama ini, radio menjadi saluran penting bagi para penyanyi untuk mengudarakan karya-karya musik mereka. Hadiah tersebut, tambah Dinda, tidak saja diberikan buat Radio HOT FM, tapi juga kepada semua pendengar radio agar terhibur.

“Jingle ini untuk memberi semangat pendengar Radio HOT FM. Kalau sedih, bosen ataupun suasana apapun, solusinya dengerin Radio HOT FM,” ucap penyanyi yang sempat berlaga dalam ajang BIG Stage Malaysia 2019 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com