Dinda Permata Siap Berkompetisi Di Ajang Internasional

Jakarta, Generasi selanjutnya dari genre musik dancedhut telah diperkenalkan NAGASWARA di Band Cafe Kemayoran Jakarta Pusat. Selasa (23/7/2019). Dinda Permata, Denias, Mimie Fhara, RPH feat Dilza dan Mimi Peri menjadi perwakilan generasi Dancedhut di kancah industri musik Indonesia. Bahkan Dinda Permata salah satu dari The Nextgen of Dancedhut tengah persiapkan diri berkompetisi di ajang musik Internasional.

“Berkat NAGASWARA saya berkesempatan untuk berkompetisi di ajang internasional Big Stage Asia 2019, dimana artis-artis pendatang baru dikompetisikan lagi mencari yang terbaik di Asia,” ungkap Dinda Permata.

Dinda Permata, menjadi penyanyi NAGASWARA dengan eksistensi tinggi. Karyanya “Tak Sanggup Lagi” memiliki viewers puluhan juta dan menyeretnya untuk mengikuti ajang Big Stage Asia 2019 yang bakal di gelar di Malaysia minggu depan. Ajang Big Stage Asia 2019 sendiri akan diikuti oleh 12 peserta yang mewakili negara negara di Asia diantaranya selain Malaysia dan Indonesia adapula perwakilan dari Thailand dan Brunei Darussalam.

“Memang NAGASWARA yang membentuk karir Dinda jadi lebih baik, dipercaya mewakili Indonesia diajang internasional berkat NAGASWARA juga. Dinda hanya menjadi diri sendiri dan mencoba yang terbaik,” pungkas Dinda Permata. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com