Dilza Salsabila Tantangan Jiwa Milenial di Jagad Sinema

Jakarta, Usia diangka belasan tahun namun memiliki karir gemilang diraih pelantun “Perawan Idaman” Dilza Salsabila. Terlebih setelah Dilza memilih genre musik dancedhut setelah melakoni genre musik pop. Single perdananya di genre Dancedhut “Perawan Idaman” melambung di situs YouTube.

Tidak puas berkarir diindustri musik Dilza merambah dunia akting. Berbagai judul FTV dan sinetron dilakoni Dilza namun perjalanannya didunia akting diakuinya sebagai tantangan jiwa milenial.

“Bagaimana ngga tantangan Dilza ber jiwa milenial namun selalu kebagian peran wanita dewasa. sekarang ada tawaran lagi untuk Dilza jadi ibu RT yang galak sama suami. ini tantangan karena Dilza sendiri belum pernah alami rumah tangga atau bersuami” ucap Dilza Salsabila di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Mendalami karakter atas peran yang ditawarkan, Dilza memilih cara dengan mengamati film dan sinetron terdahulu. Sehingga Dilza dapat memerankan sosok perempuan dewasa meskipun usianya masuk dalam zona milenial.

“Tantangan yang harus dijawab sama Dilza sebagai seorang aktris harus bisa memerankan karakter apapun ini profesionalitas. sama seperti nyanyi aku siap berkarya genre apapun sesuai tuntutan yang datang pada aku”, pungkas Dilza Salsabila. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com