Dilza Salsabila Best Perfomance Bigo Award

Jakarta, Platform BIGO menggelar acara BIGO Awards Gala 2020. Acara berlangsung di Capitol Theatre Singapura, hari Rabu 15 Januari 2020. BIGO Award 2020 mengikut sertakan wakil satu-satunya dari Indonesia penyanyi NAGASWARA Dilza Salsabila.

“Dilza salah satu host dari Family Panda yang juga ikut diundang dalam acara itu dan sangat beruntung , Dilza juga terpilih menjadi satu satunya perwakilan dari Indonesia yang tampil di acara Bigo Awards,” ucap pelantun “Perawan Idaman” saat dihubungi NAGASWARA News (20/1/2020)

Dalam BIGO AWARD Gala 2020 terdapat 3 kategori nominasi penghargaan. Top Global Family, Top Popular Host dan Top Best Performance. Pemenangnya terpilih secara vote di aplikasi Bigo Live Streaming. Dilza mendapat nominasi Top Best Performance dan meraih vote terbesar kedua.

“Saat detik detik terakhir vote ditutup itu benar – benar tegang banget, semua audience sudah teriakin nama Dilza. Tapi gimanapun dilza bangga sudah berhasil menembus Top 3 besar sebagai Best Performance Bigo Awards seluruh dunia, dan Dilza sangat berterimakasih buat teman – teman dan spender Bigo yang udah support dilza selama vote berlangsung,” pungkas Dilza Salsabila. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com