Mimi Peri, Abis “Lagi Syantik” Trus “Lagi Manjah”

Jakarta, Sosok Mimi Peri dengan tingkahnya yang unik, ternyata dapat menjadi jalan untuk berkarir di industri musik. Dengan “salam sapa manja” dan konsep fesyen yang memanfaatkan benda-benda tidak terduga, Mimi Peri berhasil menjadi inspirasi bagi Yogie RPH dalam menciptakan karya musik fenomenel, “Lagi Syantik” milik Siti Badriah (Sibad).

“Alasan Bang Yogi menciptakan lagu ‘Lagi Syantik’ karena terpesona dengan kecantikkan aku di Kayangan yang 17 kali lipat cantiknya. Setelah itu aku ditawarin lagu ‘Lagi Manjah’ dan jadi penyanyi bareng Dilza dan RPH,” ucap Mimi Peri di Ciganjur Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Menjadi penyanyi sendiri merupakan tantangan yang luar biasa. Pasalnya, ia tidak pernah membayangkan ataupun punya pengalaman menjadi seorang penyanyi profesional.

“Nyanyi belum pernah. Kalau di panggung-panggung aku bukan nyanyi, tapi malah lawak.,” tambah lelaki bernama asli Ahmad Jaelani itu.

Namun, ketika diajak ambil bagian dalam lagu “Lagi Manjah“, mau tak mau pria kelahiran Kendari, Sulawesi Selatan ini harus mempersiapkan diri .

“Aku dah siapkan langkah jadi penyanyi pertama lebih percaya diri. Lalu lebih buat suara jadi enak lagi dengan belajar sama orang yang sudah bisa seperti Bang Yogi dan patner aku Dilza,” pungkas Mimi Peri. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com