Falling Star Challenge Ala Dilza

Jakarta, Challenge ataupun tantangan di dunia maya menjadi trend yang selalu silih berganti. Berbagai tantangan atau challange di dunia maya menjadi viral dan belakangan Falling Star Challenge menjadi tantangan ter-viral di kalangan selebritis.

Falling Star Challenge ini mengajak netizen untuk mengunggah foto berpose seolah-olah terjatuh. Meski terjatuh, mereka tetap tampil eksis dengan pakaian modis atau barang-barang berkelas yang sengaja dibuat bertebaran.

Setelah beberapa selebritis tanah air seperti Olla Ramlan dan Jessica Iskandar melakukan Falling Star Challenge. Penyanyi belia Dilza turut meramaikan jagad maya dengan Falling Star Challenge.

“Ya aku meramaikan saja buat seru-seruan kalau ada yang falling dari kendaraan mewah. Dilza Falling Star dari lift hotel Hermitage di Cilacap dan konsepnya Dilza jatuh dari Lift dengan tas juga barang branded,” jelas Dilza saat dihubungi NAGASWARA News (9/10/2018).

Meskipun challenge – challenge di dunia maya terkadang mempunyai pesan tersembunyi. Bagi pelantun “Perawan Idaman” Dilza melakukan Falling Star Challange hanyalah untuk meramaikan geliat sosial medianya.

“Ngga ada tujuan apapun sih dengan ambil gambar jatuh diantara barang-barang mewah, kalau Dilza lihat tantangan ini lucu aja dan seru kalau Dilza lakukan. Ngga ada maksud apa aja cuma menghibur,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com