Dianna Dee Starlight Yakin Bergema Single “Angel Wes Angle” Karya Koplo Star Nurbayan

Jakarta, Dalam tiga hari terakhir ini, nama solois wanita seksi Dianna Dee Starlight bagaikaan ratu sejagad di dunia maya. Postingan-postingan Instagramnya selalu direshare oleh netizen.

Ini menjadi bukti, wanità berdarah Manado, Sulawesi Utara yang juga selebgram itu selalu mampu menyedot perhatian kaum Adam dan para netizen.




Bersama NAGASWARA, Dianna Dee sukses membawakan debut single “Warna Warna” yang bergenre pop. Kini ia kembali merilis single yang berjudul “Angel Wes Angel” karya Koplo Star Nurbayan.

Menurut Nurbayan, single tersebut memang spesial diperuntukkan untuk Dianna Dee. Lagu berlirik bahasa Jawa itu, diakui Nurbayan sangat disesuaikan dengan karakter si penyanyi justru sama sekali tidak bisa berbahasa Jawa.

“Itu yang jadi tantangan. Lagu ‘Angel Wes Angel’ ini pas banget dibawain Dianna Dee. Aku selalu bikin lagu terbaik dan khusus buat penyanyi wanita. Semuanya aku sesuaikan taste vokal dengan figur penyanyinya, harus klop semuanya,” terang Nurbayan saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (30/12/2020).

Dalam wawancara sebelumnya dengan NAGASWARA News, Dianna Dee Starlight menyebut snagat berterimakasih kepada NAGASWARA karena diberi kepercayaan untuk membawakan lagu dengan genre berbeda.

Apalagi, single dancedhut yang lekat dengan konsep musik koplo itu merupakan karya ciptaan Nurbayan. Dianna Dee mengaku surprise saat harus membawakan lagu dari pencipta lagu nomor satu di musik koplo kontemporer.

“Harus pede. Aku banyak dibantu sama Mas Nurbayan, terutama melafalkan ucapan bahasa Jawa yang benar di lagu itu. Semoga nanti di tahun 2021 lagu ‘Angel Wes Angel’ bisa sukses. Terimakasih NAGASWARA juga buat Mas Nurbayan,” terang Dianna Dee Starlight. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com