Dianna Dee Starlight, Aku Tidak Seperti yang Dikira Netizen

Jakarta, Media sosial menjadi media yang tidak terlepas dari aktivitas sehari-hari masyarakat milenial.Update status, posting foto, video, atau konten menarik lain bukan hanya untuk eksistensi semata, bahkan dinilai menjadi cerminan pribadi si pemilik akun.

Salah satunya adalah pelantun single “Warna Warna” Dianna Dee Starlight. Penyanyi seksi berkulit putih itu sangat produktif memberikan warna dunia Instagram melalui beragam postingan menariknya.

“Sebenarnya aku aslinya bukan seperti di konten dengan baju seksi goyang-goyang pecicilan. Aku aslinya agak anteng dan tidak pecicilan seperti itu,” ungkap Dianna Dee Starlight membuka sosok pribadinya di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Perilaku Dianna Dee Starlight di dunia sosial media disesuaikan dengan konsep dari konten yang ingin dihadirkan. Menurutnya, perilaku yang selalu diperlihatkan di sosial media tersebut merupakan bagian dari personal branding dirinya.

“Konsep dari kontennya seperti itu, dan aku ingin follower aku happy dengan konten seperti itu. Padahal, aku keluar rumah cuma pakai daster aja dan biasa saja tidak selalu seperti di konten aku,” tambah penyanyi bernama asli Diana Sofian Melo itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com