Asyik, Akun IG Dianna Dee Starlight Sudah Centang Biru

Jakarta, Pelantun single “Warna Warna”, Dianna Dee Starlight mengaku bahagia karena akun Instagramnya @diannadeestarlight, sudah dicentang biru oleh pihak Instagram. Itu artinya, akun tersebut sudah terferivikasi sebagai akun resmi. Verified ini biasanya diberikan oleh pihak Instagram kepada artis atau para pesohor guna membedakan dari akun-akun sejenis yang palsu.

“Pagi ini kaget liat akun aku udah dicentang biru oleh Instagram. Benar-benar gak ngeh,” tulis Dianna Dee Starlight di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (8/5/2020).

Selain menyanyi, Instagram adalah dunia lain yang mengangkat nama Dianna Dee Starlight. Sebelum merekam suaranya di NAGASWARA, penyanyi bernama asli Diana Sofian Melo itu lebih dulu dikenal sebagi selebgram. Postingan-postingannya di Instagram terkesan unik dan lucu, hingga ditunggu-tunggu oleh para penggemar maya-nya. Sampai saat ini, Dianna sudah memiliki 1,1 juta followers di akun Instagramnya.

“Terimakasih buat Instagram untuk verifikasi centang biru ini buat aku,” tambah Dianna.

Dalam wawancara dengan NAGASWARA News sebelumnya, Dianna juga mengungkapkan betapa penting media sosial, terutama Instagram, bagi dirinya. Ia mengaku sangat menghargai warga net yang sudah menjadi pengikutnya selama ini. Sebisa mungkin, ia akan memposting hal-hal yang bisa menyenangkan para penggemarnya itu.

“Untuk my followersku love youuu all. Kalian selalu di hati, ” jelas perempuan berkulit putih bersih itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com