Dianna Dee Starlight, Komentar Netizen Itu Ibarat Panggung Sandiwara

Jakarta,Solois wanita seksi yang dijuluki “Multi Genre Star”, Dianna Dee Starlight, selalu mendapatkan komentar pro dan kontra saat memposting foto dan videonya di akun Instagramnya.

Namun, semua komentar dari netizen itu ia hadapi dengan tenang. Sejak awal, Dianna Dee menyebut dirinya sudah siap bermain medsos. Jadi, komentar baik dan buruk itu adalah hak semua warga negara.




“Aku sudah super luar biasa tenang dalam menghadapi komentar para netizen. Komentar dari netizen di dunia maya itu, aku anggap seperti panggung sandiwara aja, ada peran baik dan peran jahat, serta peran kocak,” terang Dianna Dee Satrlight kepada NAGASWARA News, Selasa (9/2/2021).

Saat ini, wanita asal Manado, Sulawesia Utara itu sudah tercatat memiliki 1,6 juta followers di Instagram. Ia juga diketahui baru mulai menghidupkan akun YouTube-nya.

Ia percaya, nantinya para netizen juga akan paham dan mengerti jika foto dan video itu adalah bagian dari hiburan semata. Pastinya ada kemasan konsep secara branding personal.

“Intinya aku ndak pernah ambil pusing dengan komentar para netizen, karena ketika kita terjun di dunia maya dan menjadi figur yang disorot banyak orang, maka kita juga harus siap untuk hadapi resikonya. Kuncinya, tenang dan bijak,” pungkas pemilik nama asli Dian Sofian Melo itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments