Dianna Dee Starlight Lirik yang Wangi di Masa PSBB

Jakarta, Kondisi pasar musik yang sedang lesu di masa PSBB, membuat Dianna Dee Starlight mulai melirik usaha parfum. Menurut pelantun single “Warna-warna” itu, bisnis parfum memang menggoda.

“Siapa yang tidak senang tampil harum? Karena parfum merupakan produk pengharum tubuh yang banyak dipakai orang,” terang Diana Dee Starlight, selebgram yang gemar main golf ini kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Namun, sebelum memulai usahanya itu, sekarang ini Dianna tengah melakukan riset. Ia berpendapat, bahwa produk parfum yang akan dilempar ke pasar, harus berbeda.

Seperti pengusaha parfum yang kreatif, dengan menyatukan bahan-bahan tradisional dalam ramuan parfumnya. Tapi Dianna kali ini ingin membidik pangsa pasar parfum khusus kaum adam.

“Aku ingin punya brand sendiri, jadi aku bikin parfum cowokkarena followers aku di IG, cowok semua,” jelas pemilik body semampai ini.

Dianna Dee, berharap parfum yang sudah disiapkan pasca riset, awal bulan ini sudah bisa dilaunching.Karena 90 persen sasarannya adalah pria, Dianna memberikan resep wangi pilihan.

“Aku pilih dan bereksperimen sendiri, aku fokus karakter ini dulu, buat cowok spesial, harga sangat murah, kwalitas ok!” ujarnya.

Dianna juga mengaku, semua ia desain sendiri dengan memberikan motto dan tagline tersendiri. Rencananya, ia akan menggunakan namanya sendiri untuk sebutan parfum tersebut.

“DEELIGHT! Ada artinya. Yaitu kesenangan, kesukaan,sangat menyenangkan, menggembirakan hati. Atau delighted, sangat gembira!” paparnya. NSM/[KimSadewa].

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com