Ini Dia Rahasia Dibalik Pilihan RPH Kolaborasi dengan Dianna Dee

Jakarta, Rangkaian hits dari karya tiga musisi serta komposer grup Republik Pengvasa Hati (RPH), terus mendominasi pasar musik tanah air. Contohnya lagu “Lagi Tamvan” (kolaborasi RPH dengan Siti Badriah), “Paijo” (kolaborasi RPH dengan Zaskia Gotik) dan Nella Kharisma di lagu “Sabar Ini Ujian”.

Setidaknya, beberapa hits yang ditorehkan RPH itu, sudah menunjukkan kualitas mereka yang ampuh. Terkini RPH menggandeng Dianna Dee Starlight lewat karya terbarunya.




Sekali lagi, kolaborasi tersebut, menunjukkan produktivitas Yogi RPH dalam menghadirkan karya unik dan berpeluang jadi viral.

“Lirik dan komposisi di lagu ini awalnya dari aku. Tapi di RPH, ada beberapa lagu yang aku hampir tidak terlibat. Justru Jaya dan Depp yang mendominasi,” ungkap Yogi RPH kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Karya kolaborasi bersama Dianna Dee Starlight sebenarnya tercipta lama sebelum RPH bertemu dengan penyanyi yang juga selebgram hits itu.

Seperti lagu-lagu viral yang lahir ditangan Yogi, Instagram dan media sosial memang menjadi barometernya untuk merangkul talent dalam karya kolaborasi dengan RPH.

“Lagunya sudah selesai tapi talentnya masih kami cari bersama. Sampai akhirnya ketemu manajer Dianna Dee Starlight yang menawarkan artisnya. Kita lihat aksinya di Instagram dan medsos, ternyata dia cocok banget untuk lagu ini,” pungkas Yogi yang sempat meraih penghargaan pencipta lagu dangdut terbaik versi AMI Awards 2018 dan IDA 2018 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments