Dianna Dee Starlight Mulai Terbiasa Dangdut

Jakarta, Selebriti sekaligus selebgram yang sedang berkilau di media sosial, kemarin hadir di sebuah acara yang digelar oleh Lembaga Bantuan Hukum, di kawasan Jakarta Utara.

Di sini, pelantun single pop “Warna Warna” itu mulai membiasakan diri menampilkan lagu-lagu dangdut demi menghibur sebuah acara.

“Aku nyanyi empat lagu dangdut, aku pertama kali membawakan lagu semuanya dangdut,” terang Diana Dee Starlight kepada NAGASWARA News, Kamis (15/10/2020).

Apalagi, ini adalah detik-detik bagi Dianna untuk segera merilis single kedua. Dimana ia mencoba mengembangkan sayapnya di khasanah musik dancedhut.

“Ini sudah mendekati peluncuran single kedua aku di NAGASWARA jadi aku harus membiasakan diri untuk menyanyikan lagu dangdut,” bebernya.

Tadinya Dianna Dee Starlight memang sudah biasa membawakan lagu dangdut di acara off air.

“Tapi sekarang akan lebih serius lagi menekuni lagu dancedhut, ‘Angel Wes Angel’, aku mau agak beda, dan memberikan gebrakan yang berbeda di tahun ini,” ungkap pemilik body tinggi semampai itu.

Bagi Dianna, ini merupakan tantangan baru dan sebuah karya yang bisa diberikan kepada masyarakat. “Khususnya, ini kupersembahkan dah terkhusus kepada para followers yang bikin gemes, pengen aku tampol!” ceplosnya penuh canda.

Seperti kemarin, Dianna Dee mengaku penampilannya itu karena arahan dari NAGASWARA, jadi sekalian ia mematangkan diri berlatih dan memperdalam jurus-jurus performen di atas panggung dengan lagu dancedhut.

“Aku diminta nyanyi di acara dipelantikan itu. Aku utusan dari NAGASWARA, ada beberapa wartawan, tidak bisa wawancara yang deket-deket, aku datang langsung duduk, jaga jarak, semua protokol kesehatan, dan habis itu nyanyi deh, di panggung yang tertutup,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com