Pesona Dianna Dee Starlight Terjun ke Dapur Rekaman

Jakarta, Membawakan lagu “Warna Warna” ciptaan Dewiq, Dianna Dee Starlight nekad terjun ke industri rekaman. Pemilik kumis tipis ini, mempunyai semangat yang kuat menekuni bidang tarik suara sejak dirinya masih kanak-kanak.

“Syairnya tentang warna warni kehidupan, dimana kita menjalani hidup ini harus banyak bersyukur, dan kita juga harus tetap berusaha,” ungkap Dianna Dee Starlight disela-sela make up, sebelum foto session di Studio NAGASWARA Building, Selasa (14/1/2020).

Namun, menurut artis asli Manado, Sulawesi Utara ini, sebelum menemukan koneksi menuju dapur rekaman, ia terlebih dahulu terjun ke bidang seni peran. Seperti sinetron, FTV, dan acara reality show (Bedah Rumah).

Padahal, selama itu pula, sebenarnya Diana sudah sering tampil di atas panggung ke panggung. Namun yang terekpose justru kegiatannya di bidang seni peran.

Bisa bergabung di big indie Label NAGASWARA, awalnya Dianna Dee Starlight bertemu dengan Cici Hendrix, roadman Zaskia Gotik. Waktu itu Dianna Dee bernyanyi off air di sebuah acara Kemendagri bareng Zaskia Gotik.

Saat itu, Zaskia Gotik hadir sebagai Guest Star dan Dianna Dee sebagai penyanyi home band acara tersebut.

“Aku ketemu Mas Cici, meskipun tampangnya kurang meyakinkan, tapi chemistrinya dapet, aku diatas ke kantor NAGASWARA, dan dikenalkan dengan CEO NAGASWARA, bapak Rahayu Kertawiguna,” ungkapnya.

Di single “Warna Warna” ini Dianna Dee menerangkan bahwa lagu tersebut memiliki jenis genre tersendiri. Tapi menurut Dianna, yang pasti lagunya unik, simple dan mudah diingat.

“Aku berhadap semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat, dari anak-anak hingga orang dewasa dan semua kalangan netizen dapat menikmati single perdana aku di NAGASWARA”, pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com