Di Masa Pandemi 2020, NAGASWARA Rilis Lebih dari 100 Lagu

Jakarta, Setiap tahun, NAGASWARA rutin merilis single atau album artis-artisnya. Meski tahun 2020 Indonesia terpapar wabah virus corona (Covid-19), NAGASWARA tetap berkarya dengan merilis lagu-lagu baru.

Tahun 2020, NAGASWARA merilis beragam genre musik, termasuk lagu-lagu religi dan rohani di bulan Desember ini. Mulai bulan Januari sampai Juli 2020, setidaknya dalam setiap bulan ada 10 lagu baru yang dirilis.




Bulan Agustus hingga Desember 2020, produksi lagu-lagu NAGASWARA berkurang setengah dari bulan-bulan sebelumnya. Yang menarik, dengan hadirnya label Swara Surgawi, pada bulan Desember dirilis 5 lagu rohani lewat mini album “Special Christmas”.

Sementara, untuk genre musik, secara keseluruhan masih dikuasai oleh genre musik dangdut. Selanjutnya genre musik pop, campursari, musik religi, pop rock dan dance. Selama tahun 2020, ada 103 single dari berbagai artis yang diperkenalkan NAGASWARA kepada pecinta musik.

Menandai kepergian maestro campur sari Didi Kempot yang meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020), NAGASWARA merilis mini album “In Memoriam of The Godfather of Brokenheart” yang berisi 7 buah lagu.

Tahun 2020, Wali band juga merilis sejumlah single baru. Di antaranya ada single “Sakit Tak Berdarah” duet Wali dan Fitri Carlina. Selain itu ada lagu “Kisah Pahlawan Bermasker”, “Tomat (new version)”, “Serpihan Hatiku”, dan ”Ondeskray Ngaji (Cilukbaa)”.

Penyanyi pop Delon selain merilis single “Setengah Jiwaku kamu”, di tahun 2020 juga memperkenalkan duet terbaru antar negara. Delon berduet dengan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista di lagu “We Are Here”. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com