2TikTok Silaturahmi ke MelOn

Jakarta, Setelah produk fisik kian tertekan dengan berkurangnya toko fisik musik, maka Gladys dan Sella Selly, personel grup 2TikTok, mengakui peran platform database music dan aplikasi online digital music content kian diperlukan di industri musik. Karenanya kunjungan NAGASWARA bersama 2TikTok ke kantor MelOn menjadi pengalaman berharga untuk pelantun “Jangan Lupa Bahagia” ini.

“Kemarin NAGASWARA dan kita silaturahmi kekantor MelOn. MelOn sendiri banyak membantu promo untuk teman artis seperti ring tone itu salah satunya dari MelOn. Kita selain ditunjukkan suasana kantornya juga banyak program-program baru yang ditawarkan,” ucap Gladys di gedung Telkomsel Smart Office (TSO) Head Office, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

MelOn sendiri hadir di industri Online Digital Music untuk menggarap pasar Indonesia yang potensial. Di samping itu, MelOn bekerja sama dengan Telkomsel untuk semua program Digital Music Content, termasuk RBT Full Track Music dan platform Voice SMS.

NAGASWARA sendiri termasuk aktif dengan talentnya untuk mendukung berbagai wadah dan platform musik demi kemajuan industri musik Nasional. Termasuk program-program promosi MelOn yang salah satunya dimeriahkan 2TikTok.

“Selain meeting sama dirut-nya MelOn Pak Dedi Suherman, 2TikTok juga ngejuri dan membacakan pemenang program digidut dari Melon. 2TikTok jadi banyak tau dan mendapat ilmu pengetahuan dari kunjungan NAGASWARA ke kantor Melon” pungkas Gladys. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com